Windows 7 - Sekilas Info

Selasa, 07 Juni 2011
WINDOWS 7
Sekilas Info

Windows 7 didesain agar dapat bekerja optimal sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan konsumen. Informasi berikut ini adalah hal-hal yang menunjukkan bagaimana Windows 7 dapat menjawab kebutuhan konsumen saat ini.

1.Saya mau komputer saya dapat bekerja lebih mudah dan membantu saya memperoleh apa yang saya inginkan lebih cepat dengan interupsi sekecil mungkin.
-        Simple to useInstant Search, Jump Lists, dan taskbar yang lebih besar dan mudah dicustomized dengan pop-up preview membuat navigasi jadi lebih mudah.
-        Easy to browse the web – Dengan Internet Explorer® pengguna dapat mencari, berbelanja, menemukan peta dan translasi hanya dengan satu klik, tanpa meninggalkan jejak.
-        Easy to Connect – hanya dengan empat klik, HomeGroup memampukan pengguna untuk menghubungkan banyak PC ber-Windows 7 di rumah. Hanya dengan 1 klik untuk terhubung ke jaringan wireless dengan Wi-Fi, mobile broadband, dial-up maupun corporate VPN.
-        Easy to communcate and share – Komputer-komputer ber-Windows 7 di rumah dapat secara otomatis mengidentifikasi dan terhubung satu sama lain, memudahkan pengguna untuk saling berbagi printer, foto, video, music dan file-file lainnya.
2. “Saya ingin PC saya bekerja seperti yang saya mau.”
-        Faster, more responsive, and more reliable – Dengan tenaga yang lebih, PC dapat sleep dan resume lebih cepat. Dengan kebutuhan memory yang lebih sedikit, komputer akan lebih responsif terhadap perintah dari pengguna.
-        More secure – Dengan account yang lebih intuitif dengan dukungan parental control, membuat pengguna dan keluarga lebih aman bekerja tanpa terganggu system message yang berulang-ulang.
-        Compatible with you – Dengan kompatibilitas yang diperbarui memudahkan pengguna menggunakan berbagai aplikasi dan devices tanpa banyak gangguan.
3. “Saya ingin fitur-fitur yang keren yang memudahkan saya mengakses media dan perangkat di mana pun”
-        Media on your terms – Windows Media Center yang disempurnakan mengantar para pengguna untuk menyaksikan dan memainkan jauh lebih banyak file multimedia dari yang pernah ada sebelumnya, dan telah mendukung one-stop access.
-        Works anywhere – Network access telah dibuat sesederhana mungkin, memudahkan pengguna mengakses media library dan memainkan music dari network device yang terhubung di rumah, bahkan saat sedang bepergian.



Sumber : “At a glace”, Microsoft Windows 7 – www.microsoft.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© -Sagitha- | Designed by Blogger Templates.